Resmi Hansi Flick Bertahan Di Bayern Hingga 2023

Kabar bagus datang dari Bundesliga yaitu klub Bayern Munchen yang secara resmi telah mengumukan akan dilatih oleh Hansi Flick hingga tahun 2023. Keputusan klub tentu mendapat persetujuan dari semua pihak termasuk para pemain di skuad Bayern musim ini.

Hansi Flick sebenaranya hanya sebagai asisten dari Niko Kovac di awal musim ini. Diri nya mengantikan posisi Niko Kovac karena dipecat oleh klub atas hasil buruk yang diperoleh Bayern Munchen. Hansi Flick awal nya hanya akan dipertahankan hingga akhir musim dan sambil mencari pelatih yang cocok menangani tim.

Mampu Membawa Bayern Kembali Bangkit

Pihak klub yang baru secara resmi mengumunkan telah mencapai kesepakatan dengan sang pelatih untuk tetap menungkangi Bayern Munchen hingga 2023. Negosiasi ini berjalan lancar dan positif dan Hansi Flick berujar diri senang dengan keputusan ini dan yakin klub bakal semakin berkembang di musim berikut nya.

Bayern Munchen dikabarkan sangat puas dengan apa yang ditunjukan oleh Hansi Flick pada tim. Mampu menang 18 kali dari 21 laga yang dijalani dan kembali membawa tim nya berada di puncak klasemen serta lolos ke perempat final Liga Champions menjadi tolak ukur bagi pihak klub. Bukan hanya itu saja Hansi Flick juga di nilai mampu menyuguhkan permainan aktratif dan enak di lihar.

Hansi Flick Dipercaya Mampu Membawa Klub Berjaya

Karl-Heinz Rummenigge juga menilai sosok Hansi Flick bisa membuat kondisi klub di dalam dan luar berjalan positif. Diri nya membuktikan kalo mampu menjadikan Bayern Munchen sebagai klub hebat meski di awal sempat banyak yang meragukan potensi nya.

Dengan kesepakatan ini tentu pihak klub berharap kinerja sang pelatih 55 tahun tersebut bisa semakin baik di musim depan. Pihak klub bakal mendukung penuh apa yang ingin diterapkan Hansi Flick dan percaya sepenuhnya sang pelatih bisa membawa Bayern Munchen menjadi kekuatan di eropa.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Resmi Hansi Flick Bertahan Di Bayern Hingga 2023
Author Rating
5
Updated: April 4, 2020 — 6:26 am