Zidane Siap Tampung Kante Jika Di Lepas Lampard

Lampard dikabarkan meminta klub nya untuk melepas N’Golo Kante jika ada klub yang mengincar nya. N’Golo Kante yang didatangkan oleh Chelsea dari Leicester sudah menjadi salah satu pemain utama di klub asal London tersebut. Nasib Kante berubah di musim ini setelah Lampard menjadi pelatih Chelsea.

Pada musim ini Kante lebih banyak berkutat cedera dan diri nya dianggap tidak cocok dengan sistem permainan dari Lampard. N’Golo Kante sejati menjadi pemain sukses bersama Chelsea dan timnas Prancis. Kante pernah membawa Prancis meraih gelar juara piala dunia dan diri menjadi pemain paling penting.

Berpotensi Besar Pindah

Menjalani musim yang tidak baik bersama klub nya saat ini N’Golo Kante tentu tidak bisa disalahkan. Dirinya sudah terbukti mampu memberi gelar juara bagi Chelsea di musim-musim sebelumnya. Kehadiran Lampard menjadi salah satu hal yang membuat Kante berpeluang pindah di musim depan. Kante yang sudah berumur 29 tahun juga dianggap Lampard tidak berada dalam kondisi terbaik nya.

N’Golo Kante tampak tidak perlu risau dengan keinginan klub nya yang melego nya pada bursa transfer musim panas nanti. Kante dipercaya tidak akan mengalami kesulitan untuk menemukan klub besar eropa yang siap memakai jasa nya.

Zidane Menginginkan Kante

Klub La Liga Real Madrid dikabarkan sangat berminat untuk merekrut N’Golo Kante di musim depan. Zidane yang langsung memberi tanggapan tentang kondisi Kante dan siap menampung sang pemain di musim depan. Bagi Zidane Kante bisa menjadi pesaing hebat bagi Casemiro di lini tengah. Sosok Kante bakal sangat berguna bagi tim Real Madrid dan Zidane sudah meminta klubnya bergerak cepat.

Zidane masih percaya dengan kualitas yang dimiliki oleh Kante dan siap memberi jalan bagi pemain 29 tahun tersebut. Kante tentu tidak akan keberatan jika memang di akhir musim nanti pindah dari Chelsea ke Real Madrid yang dipercaya sebagai salah satu klub tersukses di eropa.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Zidane Siap Tampung Kante Jika Di Lepas Lampard
Author Rating
5
Updated: April 12, 2020 — 6:31 am