Arsenal Incar Julian Draxler Penganti Mesut Ozil

Untuk musim depan Arsenal dikabarkan memiliki rencana untuk melepas Mesut Ozil. Gelandang asal Jerman tersebut dianggap sudah menurun perfoma nya tetapi masih memiliki gaji yang besar. Arsenal berpikir jika hak itu bisa merusak keharmonisan skuad nya di musim depan. Karena itu klub mempersilahkan Ozil untuk mencari klub lain di musim panas nanti.

Arsenal saat ini juga selain ingin menjual Mesut Ozil akan mencari pemain lain untuk mengantikan peran Ozil. Klub sedang mempertimbangkan untun mendatangkan Julian Draxler dari PSG. Pemain asal Jerman yang bermain di PSG itu sedang mengalami masa yang tidak bagus dan itu bisa menjadi kesempatan bagi Arsenal untuk merekrut nya.

Peluang Besar Mendapat Jasa Draxler

Rencana Arsenal dalam melepas Ozil dirasakan sangat tepat karena berbagai faktor. Kub tidak perlu merasa khawatir jika kehilangan Ozil sebab dengan rencana mengaet Draxler cukup mumpuni. Kualitas yang dimiliki oleh Julian Draxler dipercaya mampu menutupi celah yang ditinggalkan oleh Ozil.

Julian Draxler sebenarnya merupakan pemain yang bertalenta dan pernah menjadi bagian dari timnas Jerman kala menjadi juara piala dunia. Kemampuan Julian Draxler menurun semenjak pindah ke PSG karena diri nya jarang mendapat kesempatan bermain dan kalah bersaing dengan pemain lain nya.

Pindah Ke Arsenal Solusi Terbaik

Bagi Julian Draxler diri nya sudah diminta untuk segera hengkang dari PSG agar bisa kembali mendapat jam bermain. Atas situasi yang dihadapi nya bersama PSG Julian Draxler sudah kehilangan tempat diskuad Jerman asuhan Joachim Loew. Agen sang pemain juga menyarankan Julian Draxler untuk mempertimbangkan bermain di Inggris.

Kontrak Julian Draxler yang hanya bertahan hingga 2021 jelas menjadi kesempatan bagi diri nya untuk segera mengambil keputusan terkait masa depan nya. Arsenal yang sudah menunjukan ketertarikan nya bisa menjadi opsi bagus bagi Draxler untuk bisa kembali menunjukan kemampuan yang dimiliki nya.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Arsenal Incar Julian Draxler Penganti Mesut Ozil
Author Rating
5
Updated: April 18, 2020 — 5:53 am