Hazard Semakin Mendekati Pulih Dari Cedera

Kabar terbaru datang dari salah satu pemain terbaik eropa Eden Hazard yang saat ini menunjukan pemulihan yang baik atas cedera yang dialami. Kabar ini jelas menjadi sebuah hal bagus bagi Real Madrid juga timnas Belgia. Hazard yang divonis sudah berakhir untuk nya dalam upaya bermain di musim ini.

Hazard mengalami cedera saat baru bermain beberapa pertandingan bersama Real Madrid. Diri nya sempat pulih dan kembali bermain tetapi naas Hazard kembali harus mengalami cedera dan membuat diri nya harus operasi di Amerika Serikat.

Semakin Membaik Pasca Operasi

Setelah menjalani operasi engkel nya Hazard harus istirahat dalam memulihkan cedera nya. Dalam proses tersebut Hazard menunjukan perkembangan bagus dalam pemulihan nya. Diri nya yang mejalani latihan di rumah sudah bisa berlari dan tidak mengalami masalah meski masih butuh waktu untuk sembuh total.

Hal ini jelas menjadi sebuah kemajuan yang membuat pihak klub serta Hazard sendiri senang. Semua berharap pemulihanini semakin baik kedepan dan Hazard bisa kembali keatas lapangan pada musim depan. Semua pihak akan tetap mendukung penuh Hazard karena diri nya sudah dinantikan kontribusi nya.

Dipercaya Semakin Hebat Kembali Nanti

Pihak Real Madrid terutama pelatih Zidane sangat senang dengan apa yang sedang dialami oleh Hazard. Semua pihak yakin Eden Hazad bakal bisa mencapai perfoma terbaik nya setelah sembuh dari cedera nya. Zidane percaya dengan kondisi baru nya Hazard bakal menunjukan kualitas yang dimiliki nya untuk membantu klub.

Cedera sebelum virus corona setidaknya bisa menjadi keuntungan bagi Hazard karena di saat kompetisi dihentikan dirinya bisa semakin fokus dalam pemulihan cedera nya. Hazard juga telah berujar jika diri nya bakal kembali secepat mungkin dan bisa menjadi pemain penting dalam memberi kontribusi bagi Real Madrid.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Hazard Semakin Mendekati Pulih Dari Cedera
Author Rating
5
Updated: April 20, 2020 — 5:30 am