Real Madrid Kembali Incar Talenta Muda Brazil

Real Madrid masih terus mencari bakat-bakat muda berasal dari Brazil kedalam klub nya. Setelah berhasil mendapatkan Rodrygo, Vinicus dan Reinier Jesus kali ini klub kembali membidik gelandang muda 21 tahun asal klub Sao Paulo Igor Gomes. Pemain yang baru bergabung dengan tim utama Sao Paulo mampu menampilkan talenta nya dan membuat diri nya di juluki New Kaka.

Pihak klub Sao Paulo membenarkan jika Real Madrid sedang memantau perkembangan Igor Gomes meski klub asal Spanyol itu belum secara resmi menanyakan Igor Gomes. Sao Paulo selaku klub pemilik yakin Igor Gomes memiliki kualitas yang bakal menjadikan nya salah satu pemain hebat Brazil di masa depan.

Mengikuti Perkembangan Igor Gomes

Igor Gomes memang belum terlalu terkenal seperti pemain muda yang didatangkan oleh Real Madrid. Pemain 21 tahun ini tetap menunjukan kemampuan yang di miliki karena sudah sering mendapat kepercayaan dari pelatih Sao Paulo. Real Madrid sudah melihat Igor Gomes dalam satu terakhir ini dan dipercaya terpikat oleh apa yang ditunjukan oleh gelandang muda tersebut.

Real Madrid memang masih menunggu waktu yang tepat agar bisa membawa Igor Gomes ke Santiago Bernabeu. Real Madrdi juga waspada karena Gomes juga menjadi incaran sejumlah klub besar eropa terutama rival abadi nya Barcelona.

Bisa Menjadi Pemain Muda Brazil Keempat

Real Madrid yang secara intens memantau situasi Igor Gomes diprediksi bisa direkrut oleh klub. Igor Gomes akan menjadi pemain keempat dari Brazil yang didatangkan oleh Real Madrid. Situasi ini diperkuat dengan ucapan agen Igor Gomes yang ingin membawa klien nya untuk bermain di Real Madrid suatu saat.

Igor Gomes sendiri memang menyukai Real Madrid dan bermimpi suatu hari bisa mengenakan seragam Los Blancos dan bermain di depan publik Santiago Bernabeu. Real Madrid tidak ingin target mereka lepas dan di bursa musim panas nanti bisa klub memberi penawaran bagi Sao Paulo.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Real Madrid Kembali Incar Talenta Muda Brazil
Author Rating
5
Updated: Mei 6, 2020 — 6:45 am