Tomori Ungkap Kesan Nya Bermain Di Premier League

Musim ini Chelsea memiliki pemain muda yang mengisi lini pertahanan tim nya. Salah satu bek muda yang baru bermain di Premier League Fikayo Tomori ungkap kesan nya bermin di kompetisi tertinggi di Inggris ini. Fikayo Tomori mengatakan jika perbedaan kualitas sangat jauh dibandingkan kala bermain di Champioship.

Fikayo Tomori yang musim lalu bermain di Championship menyatakan tensi dan kualitas di Premier League sangat bagus. Bermain sebagai bek tengah Fikayo Tomori diri nya pasti menhadapi para pemain depan terbaik yang ada di pihak lawan. Tomori menang terkejut tetapi hal itu justru membuat diri semakin termotivasi untuk tampil lebih baik.

Harus Tampil Lebih Kuat Dan Waspada

Fikayo Tomori cukup puas dengan apa yang ditampilkan nya musim ini bersama Chelsea. Tomori sangat percaya Lampard bakal bisa membawa nya menunjukan level permainan yang lebih tinggi. Tomori menilai apa yang dihadapi nya bisa semakin memacu diri nya untuk tampil lebih kuat dan waspada.

Chelsea memang cukup puas dengan musim debut nya bersama Chelsea dan klub yakin Fikayo Tomori bisa semakin berkembang menjadi salah satu pilar masa depan klub. Lampard sendiri tidak terlalu khawatir dengan apa yang diberikan Fikayo Tomor. Lampard percaya jika pengalaman akan membuat karakter Fikayo Tomori semakin kuat.

Tomori Mengangap Firmino Striker Hebat

Fikayo Tomori juga tidak ketinggalan untuk menilai penyerang yang sulit untuk dihadapi di Premier League. Bek 22 tahun itu menunjuk striker Liverpool Firmino sebagai penyerang yang paling sulit untuk dihadapi. Firmino bagi Tomori adalah penyerang yang sangat berbeda karena diirnya tidak seperti seorang striker yang berada paku di kotak pinalti. Firmino mampu menjemput bola dari tengah dan bisa saja muncul secara tiba-tiba di kotak pinalti.

Bagi Tomori striker asal Brazil tersebut juga sanggup bermain melebar dan menjadi pelayan bagi rekan nya di lini depan. Tomori merasa hal itu sebagai pengalaman bagus bagu diri nya agar semakin baik dalam menjadi bek hebat di masa depan. Fikayo Tomori juga tetap percaya apa yang dilakukan klub nya saat ini sudah berada di jalur benar dan bisa menjadikan klub semakin baik kedepan nya.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Tomori Ungkap Kesan Nya Bermain Di Premier League
Author Rating
5
Updated: Mei 7, 2020 — 5:59 am