Prediksi Bola Omonia Vs Olympiacos 30 September 2020

Liga Champions kembali bergulir tengah pekan ini memainkan leg kedua babak playoffs. Wakil Siprus Omonia menhadapi misi berat memjamu wakil Yunani Olympoacos di GSP Stadium. Omonia wajib menang dengan selisih tiga gol tentu harus tampil luar biasa. Sedangkan Olympiacos hasil imbang sudah cukup untuk membawa tim nya lolos.

Kondisi Skuad Kedua Tim

Omonia hanya mampu menahan tekanan dari Olympiacos hingga 20 menit menjelang akhir laga. Omonia harus kebobolan dua gol dari Olympiacos dan tentu hasil tersebut akan menjadi perkerjaan berat bagi tim nya di leg kedua tengah pekan ini. Omonia tidak memiliki pilihan harus keluar menyerang dan wajib bermain lebih efektif dalam menyelesaikan peluang yang diperoleh tim nya. Hernning Berg meminta para pemain nya hanya fokus pada permainan tim nya. Tim nya tetap harus optimis dengan peluang klub nya meski akan sangat sulit bisa mengalahkan Olympiacos dengan selisih tiga gol. Bermain ofensif sejak menit pertama menjadi cara bagi Omonia mengincar gol cepat untuk meruntuhkan mental Olympiacos.

Menang dengan skor 2 – 0 atas Omonia di leg pertama tentu menjadi kemenangan berharga bagi Olympiacos. Pedro Martins memang mengangap tim nya sempat kesulitan menhadapi perlawanan dari Omonia dan membutuhkan laga hingga menit 70 baru mampu mencetal gol. Dua gol Olympiacos dicetak oleh Valbuena dari titik putih dan El Arabi yang menjebol gawang Omonia pada menit akhir. Kali ini akan bermain tandang Pedro Martins ingin tim nya tetap tampil dengan permainan terbaik nya. Olympiacos tentu tidak ingin kembali mengalami kesulitan seperti di leg pertama dan bisa berbahaya bagi peluang klubnya untuk lolos. Olympiacos akan turun dengan tim terbaik dan mengincar kemenangan.

Prediksi Susunan Pemain Omonia

(4-3-3)

40 Fabiano

17 Lecjaks – 22 Adam Lang – 6 Luefther – 15 Hubocan

8 Gomes – 16 Gomez – 11 Bautheac

70 Santos – 7 Sene – 13 Papoulis

Prediksi Susunan Pemain Olympiacos

(4-3-3)

88 Tzolakis

13 Rafinha – 3 Semedo – 24 Ba – 25 Holebas

6 M’Villa – 4 Camara – 5 Bouchalakis

28 Valbuena – 11 El Arabi – 19 Masouras

Rekor Pertemuan Kedua Tim

24-09-20 Olympiacos 2 – 0 Omonia

Prediksi Ball Possession Omonia (40%) – Olympiacos (60%)

Persentanse peluang menang di laga ini Omonia (25%) Draw (34%) Olympiacos (41%)

Prediksi Skor Akhir

( Omonia 1 – 2 Olympiacos )

Summary
Review Date
Reviewed Item
Prediksi Bola Omonia Vs Olympiacos 30 September 2020
Author Rating
5
Updated: September 24, 2020 — 5:27 am