Prediksi Bola Ajax Vs Liverpool 22 Oktober 2020

Liga Champions pekan ini mengelar pertandingan seru antara Ajax kontra Liverpool yang berlangsung di Amsterdam Arena. Ajax bertindak sebagai tuan rumah dinilai harus berada dalam perfoma terbaik nya untuk bisa meraih kemenangan pada laga ini. Liverpool yang sedikit mengalami kendala tetap saja menjadi tim yang berpotensi menang meski tampil tandang.

Kondisi Skuad Kedua Tim

Ajax musim ini berhasil kembali ke Liga Champions babak group stage berada dalam group yang terbilang cukup sulit. Ajax yang sudah kehilangan sebagian para pemain terbaik nya tentu butuh tangan dingin pelatij Ten Hag untuk kembali membawa Ajax mengukir prestasi di ajang Liga Champions. Bersua dengan Liverpool pada tengah pekan ini dipastikan Ajax akan berkerja ekstra keras untuk bisa mendulang poin. Antony, Labyad dan Tadic sebagai tumpuan di lini depan harus bisa memanfaatkan celah di pertahanan Liverpool yang sedang mengalami penurunan perfoma. Gelandang Promes memiliki kualitas mencetak gol yang cukup tinggi juga bissa menjadi senjata bagi tim nya. Ten Hag cukup pede tim nya mampu meraih hasil positif jika tampil dalam kondisi terbaik.

Liverpool sedang dalam masa yang cukup sulit dalam kembali ke bentuk permainan terbaik dari tim nya. Beruntung pada laga ini Klopp sudah bisa menurunkan Mane untuk menlengkapi lini serang tim nya bersama Firmino dan Salah. Masalah yang butuh perbaikan perfoma adalah lini pertahanan nya terutama kiper Adrian yang masih dipercaya sebagai kiper utama selama Alisson cedera. Liverpool masih percaya dengan kemampuan Adrian dan sang kiper perlu dukungan penuh dari tim nya. Melawan Ajax untuk pertama kali nya Liverpool akan berusaha maksimal untuk bisa meraih kemenangan pertama nya atas Ajax sekaligus memperkuat percaya diri skuad nya.

Prediksi Susunan Pemain Ajax

(4-3-3)

24 Onana

12 Mazraoui – 3 Schuurs – 17 Blind – 31 Tagliafico

4 Alvarez – 11 Promes – 20 Kudus

39 Antony – 19 Labyad – 10 Tadic

Prediksi Susunan Pemain Liverpool

(4-3-3)

13 Adrian

26 Robertson – 4 Van Dijk – 12 Gomez – 66 Alexander Arnold

5 Wijnaldum – 3 Fabinho – 6 Thiago

10 Mane – 9 Firmino – 11 Salah

Rekor Pertemuan Kedua Tim

Ajax dan Liverpool belum pernah bertemu

Prediksi Ball Possession Ajax (49%) – Liverpool (51%)

Persentanse peluang menang di laga ini Ajax (27%) Draw (28%) Liverpool (45%)

Prediksi Skor Akhir

( Ajax 1 – 3 Liverpool )

Summary
Article Name
Prediksi Bola Ajax Vs Liverpool 22 Oktober 2020
Description
Liga Champions pekan ini mengelar pertandingan seru antara Ajax kontra Liverpool yang berlangsung di Amsterdam Arena. Ajax bertindak sebagai tuan rumah
Author
Publisher Name
prediksiparlay.club
Publisher Logo
Updated: Oktober 16, 2020 — 6:11 am