Prediksi Bola Istanbul Vs PSG 29 Oktober 2020

Liga Champions group H mengelar pertandingan Istanbul melawan PSG yang bertempat di Basaksehir Fatih Terim Stadium. Kedua nya menelan kekalahan pada laga pertama nya tentu akan tampil ngotot pada duel pekan ini. PSG sebagai unggulan pada laga ini tetap patut berhati-hati agar tim nya tidak kembali tersandung. Istanbul dinilai sebagai klub paling lemah digroup ini tentu berupaya keras utnuk bisa menhadang serangan dari PSG.

Kondisi Skuad Kedua Tim

Wakik Turkey Istanbul gagal menoreh poin setelah tim nya harus kalah dari tuan rumah RB Leipzig. Pada laga tersebut Istanbul sebenarnya tampil tidak buruk tetapi tim nya kurang maksimal dalam penyelesain akhir. Pelatih Okan Buruk dipastikan harus cermat dalam menerapkan strategi jitu agar tim ya tidak kembali kehilangan poin. Memainkan skema 4-1-4-1 striker Crivelli akan tampil sebagai penyerang tunggal. Pada laga ini lini pertahanan dipastikan memengang peranan penting. Bek Skrtel dan Epureanu harus bisa mematikan pengerakan para pemain lini serang PSG terutama Mbappe dan Neymar. Bisa menjaga gawang dari kebobolan maka Istanbul berpeluang besar untuk bisa mendulang poin.

PSG kembali gagal menang atas Man United di laga pertama group H dan mengulangkan hasil yang sama seperti musim lalu. Tuchel yang secara mengejutkan tidak menurunkan Marquinhos kebobolan gol pada menit akhir dari serangan balik Man United. Tuchel tidak memungkiri tim nya mengalami kesulitan dalam menjebol gawang Man United. Apa yang ditunjukan oleh tim nya harus segera diperbaiki kala tim nya melawan Istanbul. Tuchel masih percaya diri tim nya bakak merespon kekalahan tersebut dengan tampil maksimal di kandang Istanbul. Di Maria, Mbappe dan Neymar masih tetap menjadi pilihan utama Tuchel di lini depan dalam skema 4-3-3. Marquinhos dipastikan turun sejak menit pertama berduet dengan Kimpembe. PSG tidak memiliki target lain kecuali menang pada laga kedua ini.

Prediksi Susunan Pemain Istanbul

(4-1-4-1)

34 Gunok

80 Junior Caicara- 37 Skrtel – 6 Epureanu – 63 Bolingoli Mbombo

5 Topal

7 Visca – 4 Rafael – 17 Kahveci – 23 Turuc

27 Crivelli

Prediksi Susunan Pemain PSG

(4-3-3)

1 Navas

25 Bakker – 3 Kimpembe – 5 Marquinhos – 24 Florenzi

12 Rafinha – 15 Pereira – 21 Herrera

10 Neymar – 7 Mbappe – 11 Di Maria

Rekor Pertemuan Kedua Tim

Istanbul dan PSG belum pernah bertemu

Prediksi Ball Possession Istanbul (45%) – PSG (55%)

Persentanse peluang menang di laga ini Istanbul (21%) Draw (22%) PSG (57%)

Prediksi Skor Akhir

( Istanbul 1 – 3 PSG )

Summary
Article Name
Prediksi Bola Istanbul Vs PSG 29 Oktober 2020
Description
Liga Champions group H mengelar pertandingan Istanbul melawan PSG yang bertempat di Basaksehir Fatih Terim Stadium.
Author
Publisher Name
prediksiparlay.club
Publisher Logo
Updated: Oktober 23, 2020 — 6:12 am