Prediksi Bola Granada Vs PAOK 30 Okrtober 2020

Granada pada laga kedua Europa League berhadapan dengan PAOK di Los Carmenes. Duel ini bakal berjalan menarik dan kedua klub percaya diri dengan kemampuan skaud nya masing-masing. Granada selaku tuan rumah memiliki ambisi melanjutkan perfoma apik pada musim pertama di kompetisi eropa. PAOK siap meladeni permainan tuan rumah dan siap menoreh kemenangan pertama nya.

Kondisi Skuad Kedua Tim

Granada mampu meneruskan perfoma bagus nya pada kompetisi eropa pertama nya musim ini. Kemenangan penting diraih Granada kala bertandang ke markas PSV. Tiga poin yang diperoleh dengan cara cukup bagus oleh Granada. Molina dan Machis menjadi pencetak gol pada laga tersebut yang membawa tim nya kembali unggul 2 – 1 setelah sempat tertinggal pada babak pertama. Martinez senang dengan perfoma yang ditunjukan oleh tim nya dan diharapkan kembali berlanjut kala tim nya menjamu PAOK pekan ini. Kali ini Granada yang bermain di kandang sendiri tentu memiliki target menang. Molina tetap diplot sebagai penyerang tunggal dalam formasi 4-1-4-1. Granada harus terus menunjukan konsitensi perfoma agar tim nya bisa memastikan tiga poin pada laga kedua ini.

PAOK harus menerima hasil imbang kala menjamu Ominia pekan lalu meski bermain di markas besar klub. Kegagalan dalam meraih kemenangan sedikit membuat PAOK kecewa. Tim nya harus bisa menunjukan penampilan yang lebih baik kala melakoni laga kedua melawan tuan rumah Granada. Di laga ini PAOK memastikan tim nya tampil ofensif lewat skema 3-4-3. Tzolis, Colak dan Murg akan diturunkan sebagai trisula lini depan tim. Serangan tim perlu lebih ditingkatkan lagi agar peluang tim nya lebih besar dalam mencetak gol. Meski bermain di markas lawan PAOK tetap memiliki kapasitas yang cukup untuk membawa tim nya mengalahkan Granada.

Prediksi Susunan Pemain Granada

(4-1-4-1)

1 Silva

15 Neva – 20 Vallejo – 6 Sanchez – 2 Foulquier

8 Eteki

11 Machis – 19 Montoro – 21 Herrera – 10 Puertas

23 Molina

Prediksi Susunan Pemain PAOK

(3-4-3)

88 Zivkovic

49 Michailidis – 5 Varela – 4 Ingason

23 Giannoulis – 22 Schawb – 24 Esiti – 3 Matos

11 Tzolis – 25 Colak – 10 Murg

Rekor Pertemuan Kedua Tim

Granada dan PAOK belum pernah bertemu

Prediksi Ball Possession Granada (50%) – PAOK (50%)

Persentanse peluang menang di laga ini Granada (33%) Draw (42%) PAOK (25%)

Prediksi Skor Akhir

( Granada 1 – 1 PAOK )

Summary
Article Name
Prediksi Bola Granada Vs PAOK 30 Okrtober 2020
Description
Granada pada laga kedua Europa League berhadapan dengan PAOK di Los Carmenes. Duel ini bakal berjalan menarik dan kedua klub percaya diri
Author
Publisher Name
prediksiparlay.club
Publisher Logo
Updated: Oktober 24, 2020 — 4:39 pm