Prediksi Bola Man United Vs Istanbul 25 November 2020

Persaingan Group H Liga Champions semakin ketat dalam perebutan dua tempat lolos dari babak group stage. Man United yang masih berada posisi pertama hanya unggul selisih gol dari posisi kedua. Man United kembali bertemu wakil Turkey Istanbul di matchday ke 4 di Old Trafford. Laga ini menjadi ajang balas dendam dari Man United yang secara mengejutkan kalah kala bermain di markas Istanbul.

Kondisi Skuad Kedua Tim

Man United yang belum tampil stabil musim ini bakal harus berkerja keras dalam mengincar kemenangan atas Istanbul. Kekalahan di pertemuan pertama menunjukan Man United masih sering kehilangan fokus atas lawan yang seharus nya bisa mereka menangkan. Solskjaer yang terus diterpa isu pemecatan masih percaya dengan dukungan klub terhadap diri nya. Hal itu jelas harus bisa dimanfaatkan secara baik karena bukan tidak mungkin posisi bisa terancam jika masih tampil inkonsisten. Menang sudah dipastikan menjadi target utama Man United pada laga ke empat ini. Menarik ditunggu line up yang bakal diturunkan Solskjaer pada laga ini karena diri nya masih harus melihat kondisi para pemain nya sebelum menetntukan line up terbaik.

Kemenangan pertama yang diraih Istanbul di laga ketiga membuka peluang Istanbul untuk tetap bersaing di Group H ini. Kali in berkunjung ke Old Trafford Istanbul tidak merasa khawatir karena musim ini markas Man United tidak begitu bagus bagi tuan rumah. Hal ini tentu memberi sedikit peluang bagi Istanbul untuk kembali membuat kejutam. Okan Buruk memberi jaminan jika tim nya akan tampil maksimal demi bisa mendulang poin di Od Trafford. Para pemain utama juga siap bermain sejak menit pertama termasuk Demba Ba, Skrtel dan Rafael yang memiliki pengalaman bermain di Inggris. Bagi Rafael ini akan terasa istimewa karena diri nya kembali berkunjung ke Old Trafford sebagai lawan.

Prediksi Susunan Pemain Man United

(4-2-3-1)

1 De Gea

29 Wan Bissaka – 2 Lindelof – 5 Maguire – 27 Telles

17 Fred – 31 Matic

8 Mata – 18 Fernandes – 9 Martial

7 Cavani

Prediksi Susunan Pemain Istanbul

(4-1-4-1)

34 Gunok

63 Bolinguli Mbombo – 6 Epureanu – 37 Skrtel – 4 Rafael

10 Ozcan

23 Turuc – 17 Kahveci – 8 Aleksic – 7 Visca

19 Ba

Rekor Pertemuan Kedua Tim

04-11-2020 Istanbul 2 – 1 Man United

Prediksi Ball Possession Man United (55%) – Istanbul (45%)

Persentanse peluang menang di laga ini Man United (56%) Draw (22%) Istanbul (22%)

Prediksi Skor Akhir

( Man United 3 – 1 Istanbul )

Summary
Article Name
Prediksi Bola Man United Vs Istanbul 25 November 2020
Description
Persaingan Group H Liga Champions semakin ketat dalam perebutan dua tempat lolos dari babak group stage. Man United yang masih berada posisi pertama
Author
Publisher Name
prediksiparlay.club
Publisher Logo
Updated: November 18, 2020 — 7:55 am