Prediksi Bola Gladbach Vs Inter Milan 2 Desember 2020

Matchday 5 Group B mempertemukan Monchengladbach melawan Inter Milan di Borussia-Park. Laga ini sangat penting bagi kedua tim terutama Inter Milan yang wajib menang. Monchengladbach yang secara mengejutkan mampu berada di posisi pertama tentu tidak ingin melepas peluang besar untuk bisa lolos ke babak 16 besar.

Kondisi Skuad Kedua Tim

Monchengladbach menjadi satu-satu klub di group B yang belum tersentuh kekalahan setelah pekan lalu kembali menang telak atas Shakhtar Donetsk. Penampilan pasukan Marco Rose pada liga champions musim ini memang mengejutkan karena sejak awal tim nya tidak diunggulkan. Menjamu Inter Milan kali ini Monchengaldbach bisa lolos jika mampu mengalahkan Inter Milan dan di laga lain nya Shakhtar kalah dari Real Madrid. Marco Rose yakin laga kali ini bakal lebih sulit dari pertemuan pertama. Bagi Rose tim nya tetap bukan unggukan di laga ini dan tekanan ada pada Inter Milan. Tetap mengandalkan skema utama nya 4-2-3-1 Monchengladbach akan memastikan tim nya minimal tidak boleh kalah dari laga ini.

Kondisi berbeda justru di alami Inter Milan yang peluang untuk lolos nya nyaris tertutup setelah kembali kalah dari Real Madrid. Conte tidak memungkiri hal ini menjadi tanggung jawab diri nya dan tim. Dengan dua laga tersisa Inter Milan wajib menang dan berharap pesaing nya tersandung dan hakl itu jelas cukup mustahil melihat perfoma tim nya juga belum dalam kondisi stabil. Conte tidak ingin tim nya menyerah dan meski tidak mampu bertahan pada kompetisi ini maka posisi 3 wajib harus mereka peroleh agar bisa bermain di Europa League. Sebelum memikiri peluang tim nya Inter Milan harus fokus dengan permainan tim nya yang semakin menunjukan penurunan. Jika masih tampil loyo maka Inter Milan berpotensi kembali gagal menang pada laga melawan Monchengladbach yang sedang onfire.

Prediksi Susunan Pemain Monchengladbach

(4-2-3-1)

1 Sommer

18 Lainer – 28 Ginter – 30 Elvedi – 17 Wendt

6 Kramer – 32 Neuhaus

7 Hermann – 13 Stindl – 10 Thuram

14 Plea

Prediksi Susunan Pemain Inter Milan

(3-4-1-2)

1 Handanovic

33 D’Ambrosio – 6 De Vrij – 95 Bastoni

2 Hakimi – 23 Barella – 5 Gagliardini – 15 Young

12 Sensi

10 Martinez – 9 Lukaku

Rekor Pertemuan Kedua Tim

21-10-2020 Inter Milan 2 – 2 Monchengladbach

Prediksi Ball Possession Monchengladbach (49%) – Inter Milan (51%)

Persentanse peluang menang di laga ini Monchengladbach (22%) Draw (29%) Inter Milan (49%)

Prediksi Skor Akhir

( Monchengladbach 1 – 3 Inter Milan )

Summary
Article Name
Prediksi Bola Gladbach Vs Inter Milan 2 Desember 2020
Description
Matchday 5 Group B mempertemukan Monchengladbach melawan Inter Milan di Borussia-Park. Laga ini sangat penting bagi kedua tim terutama Inter Milan
Author
Publisher Name
prediksiparlay.club
Publisher Logo
Updated: November 26, 2020 — 9:10 am