Prediksi Bola Ferencvaros Vs Barcelona 3 Desember 2020

Salah satu laga pada group G Liga Champions mempertemukan Ferencvaros melawan Barcelona di Puskas Arena. Laga ini masih sangat penting bagi Ferencvaros dalam mengincar posisi 3 group G. Lain hal dengan Barcelona yang cukup santai menhadapi laga ke 5 ini setelah tim nya sudah dipastikan lolos ke 16 besar. Barcelona masih jauh diunggulkan mampu kembali mengalahkan Ferencvaros.

Kondisi Skuad Kedua Tim

Ferencvaros gagal membuat kejutan kala bertandang ke Turin menhadapi tuan rumah Juventus. Pelatih Rebrov sebenarnya menilai 1 poin dari laga tersebut patut didapatkan oleh tim nya yang memang tampil bagus dalam meredam serangan Juventus. Sayang nya kehilangan fokus pada menit akhir membuat tim nya kehilangan poin. Rebrov tetap memberi apresiasi atas perjuangan para pemain nya mampu menyulitkan tim sekelas Juventus. Hal ini harus terus mereka pertahankan kala bertemu Barcelona tengah pekan ini. Kembali tidak menjadi unggulan Ferencvaros memastikan tim nya bakal memberi segala kemampuan terbaik nya agar bisa mendulang poin. Laga ini juga bisa menjadi pelajaran bagi Ferencvaros agar tim nya bisa semakin berkembang.

Barcelona yang kembali tanpa diperkuat sejumlah pemain bintang nya Griezmann, Dembele dan terutama Messi mampu meraih kemenangan telak atas Dyanmo Kyiv. Ini menjadi kemenangan ke 4 secara beruntun Barcelona di group G yang sekaligus membawa klub nya lolos. Koeman yang masih terus mendapat tekanan dengan keberhasilan lolos ke 16 besar sedikit membuat diri nya lega. Barcelona yang pada kali ini akan bertandang ke Puskas Arena tetap masih menginginkan kemenangan untuk memastikan menjadi juara group G. Koeman akan kembali menurunkan para pemain muda nya yang menurut nya layak mendapat jam bermain terutama Pedri dan Trincao yang tampil apik pada laga melawan Dynamo Kyiv meski tidak mencetak gol. Messi yang juga sudah bisa bermain pada lagi kemungkinan masih tetap duduk sebagai pemain cadangan. Barcelona masih jauh diunggulkan mampu kembali mendulang tiga poin.

Prediksi Susunan Pemain Ferencvaros

(5-4-1)

90 Dibusz

8 Lovrencsics – 25 Blazic – 5 Frimpong – 33 Dvali – 26 Heister

11 Zubkov – 18 Siger – 7 Somalia – 77 Uzuni

10 Nguen

Prediksi Susunan Pemain Barcelona

(4-2-3-1)

1 Ter Stegen

24 Firpo – 15 Lenglet – 28 Garcia 2 Dest

6 Alena 8 Pjanic

14 Coutinho – 16 Pedri – 17 Trincao

7 Griezmann

Rekor Pertemuan Kedua Tim

20-10-2020 Barcelona 5 – 1 Ferencvaros

Prediksi Ball Possession Ferencvaros (40%) – Barcelona (60%)

Persentanse peluang menang Ferencvaros (18%) Draw (21%) – Barcelona (61%)

Prediksi Skor Akhir

( Ferencvaros 1 – 3 Barcelona )

Summary
Article Name
Prediksi Bola Ferencvaros Vs Barcelona 3 Desember 2020
Description
Salah satu laga pada group G Liga Champions mempertemukan wakil Hungary Ferencvaros melawan wakil Spanyol Barcelona di Puskas Arena.
Author
Publisher Name
prediksiparlay.club
Publisher Logo
Updated: November 27, 2020 — 5:49 am