Prediksi Bola Granada Vs PSV 4 Desember 2020

Memasuki pekan ke 5 Europa League group E berlangsung pertandingan Granada menhadapi PSV digelar di Los Carmenes. Granada berada di posisi teratas group hanya butuh satu poin dari dua laga tersisa untuk bisa memastikan satu ticket lolos. Kondisi berbeda di alami PSV yang masih wajib menang pada dua laga terakhir agar bisa memperoleh satu tempat di babak selanjutnya.

Kondisi Skuad Kedua Tim

Granada berada di posisi terdepan group E kala tim nya kembali memperoleh 3 poin atas tamu nya Omonia. Mengoleksi 10 poin dari 4 laga maka peluang Granada untuk lolos hanya tinggal menunggu waktu saja. Granada meski menjalani musim pertama nya di kompetisi eropa tetapi mampu tampil apik. Menjadi satu-satu klub nya belum menelan kekalahan pada pekan ini Granada akan menjamu PSV. Laga ini tentu tidak akan mudah bagi Granada yang masih berambisi mempertahankan perfoma bagus nya di kompetisi. Martinez yakin laga kali ini akan berbeda dengan pertemuan pertama yang kala itu berhasil dimenangkan Granada. Martinez tidak ingin tim nya hanya mengincar hasil imbang karena itu bisa saja berbahaya bagi klub nya. Tiga poin dari ini akan tetap menjadi target utama bagi Granada.

PSV berhasil membalaskan dendam nya atas PAOK lewat kemenangan tipis 3 – 2 di pertemuan kedua. Tiga poin ini sekaligus mengusur posisi PAOK dan membawa PSV menduduki peringkat 2 unggul 1 poin dari pesaing nya tersebut. PSV masih harus berjuang keras untuk lolos karena pekan ini tim nya bertandang ke markas Granada. Laga ini juga menjadi ajang balas dendam bagi PSV yang di pertemuan pertama kala dari Granada yang justru terjadi di Philips Stadion. Kali ini giliran bermain sebagai tim tamu PSV tetap akan tampil ngotot untuk bisa mengalahkan Granada. PSV yang posisi masih terancam jelas tidak ingin tersingkir cepat pada kompetisi ini. Oleh karena itu kemenangan di laga ini akan sangat penting bagi PSV untuk bisa lolos ke fase berikut nya.

Prediksi Susunan Pemain Granada

(4-1-4-1)

1 Silva

20 Vallejo – 3 Perez – 22 Duarte – 15 Neva

4 Gonalons

26 Soro – 5 Milla – 21 Herrera – 7 Suarez

9 Soldado

Prediksi Susunan Pemain PSV

(4-4-2)

38 Mvogo

31 Max – 28 Boscagli – 33 Teze – 22 Dumfries

23 Madueke – 18 Rosario – 6 Sangare – 19 Gakpo

9 Malen – 7 Zahavi

Rekor Pertemuan Kedua Tim

22-10-2020 PSV 1 – 2 Granada

Prediksi Ball Possession Granada (50%) – PSV (50%)

Persentanse peluang menang di laga ini Granada (32%) Draw (47%) PSV (21%)

Prediksi Skor Akhir

( Granada 1 – 1 PSV )

Summary
Article Name
Prediksi Bola Granada Vs PSV 4 Desember 2020
Description
Memasuki pekan ke 5 Europa League group E berlangsung pertandingan Granada menhadapi PSV digelar di Los Carmenes.
Author
Publisher Name
prediksparlay.club
Publisher Logo
Updated: November 28, 2020 — 8:38 am