Prediksi Bola Jerman Vs Macedonia 1 April 2021

Kualfikasi piala dunia 2022 group J mengelar pertandingan Jerman kontra Macedonia yang berlangsung di MSV-Arena. Jerman selaku favorit utama tetap turun dengan persiapan maksimal dalam mengincar kemenangan pada laga ketiga ini. Macedonia yang baru mendulang 3 poin dari 2 laga awal akan menhadapi tekanan besar yang berpotensi kembali menhadirkan kesulitan bagi tim nya. Pada hari ini prediksiparlay.club telah menghadirkan Prediksi Bola Jerman Vs Macedonia 1 April 2021 yang bisa disimak dibawah ini.

Prediksi Bola Jerman Vs Macedonia 1 April 2021

Kondisi Skuad Kedua Tim

Skuad Jerman yang banyak dihuni wajah baru dan pemain muda mampu menunjukan perfoma bagus dalam dua laga awal. Joachim Low pekan ini membawa tim nya menjamu Macedonia berpotensi kembali menhadirkan kemenangan. Turun dengan fornasi menyerang 4-3-3 sedikit perubahan akan dilakukan oleh Low dalam menurunkan line up utama. Tiga pemain depan kemungkinan besar akan ditempati oleh Gnabry, Werner dan Sane yang siap memberi mimpi buruk bagi pertahanan Macedonia. Lini tengah duo Bayern Goretzka dan Kimmich kembali turun sejak menit pertama bersama Gundogan yang sedang menjalani musim terbaik nya. Melakukan persiapan matang menjelang laga ketiga ini Jerman diprediksi mampu menhentikan perlawanam dari Macedonia.

Laga berat dijalani Macedonia tengah pekan ini dengan berkunjung ke MSV-Arena menhadapi unggulan utama group J. Angelovski menilai tantangan kali ini akan memberi kendala besar bagi tim nya dalam misi meraih poin. Selain harus tampil fokus penuh Macedonia juga harus menampilkan permainan apik untuk bisa menhadapi tekanan dari Jerman. Macedonia akan lebih fokus memperkuat pertahanan tim serta lebih bermain sabar dalam melancarkan serangan balik agar mampu memberi ancaman bagi jala gawang Jerman. Angelovski hanya mematok target satu poin dari laga ini yang tentu menjadi misi sulit bagi Pandev dkk.

Prediksi Susunan Pemain Jerman

(4-3-3)

1 Neuer

13 Klostermann – 4 Ginter – 15 Rudiger – 2 Max

18 Goretzka – 6 Kimmich – 21 Gundogan

20 Gnabry – 11 Werner – 19 Sane

Prediksi Susunan Pemain Macedonia

(4-2-3-1)

1 Dmitrievski

8 Alioski – 4 Ristevski – 6 Musliu – 2 Bejtulai

5 Ademi – 16 Nikolov

21 Elmas – 17 Bardhi – 11 Hasani

23 Nestorovski

Rekor Pertemuan Kedua Tim

Jerman dan Macedonia tidak pernah berhadapan

Prediksi Ball Possession Jerman (60%) – Macedonia (40%)

Persentanse peluang menang Jerman (67%) Draw (22%) Macedonia (11%)

Prediksi Skor Akhir

( Jerman 3 – 1 Macedonia )

Summary
Article Name
Prediksi Bola Jerman Vs Macedonia 1 April 2021
Description
Prediksi Bola Jerman Vs Macedonia 1 April 2021 Group J Kualifikasi Piala Dunia 2022 sudah hadir di situs prediksiparlay.club pada hari ini. Klik Aja !!!
Author
Publisher Name
prediksiparlay.club
Publisher Logo
Updated: Maret 26, 2021 — 8:13 am