Prediksi Bola Granada Vs Man United 9 April 2021

Europa League pekan ini memainkan sejumlah pertandingan babak perempat final yang salah satu nya duel Granada kontra Man United. Leg pertama yang bertempat Los Carmenes Granada sebagai tim kuda hitam bakal memperoleh lawan yang lebih berat. Man United yang tidak dalam kondisi full team tetap lebih diunggulkan tidak ingin mengangap remeh kemampuan Granada. Pada hari ini prediksiparlay.club telah menghadirkan Prediksi Bola Granada Vs Man United 9 April 2021 yang bisa disimak dibawah ini.

Prediksi Bola Granada Vs Man United 9 April 2021

Kondisi Skuad Kedua Tim

Granada sebagai salah satu wakil dari Spanyol yang berhasil lolos ke perempat final memperoleh lawan berat. Menjalani musim debut nya di kompetisi eropa pencapaian Granada jelas cukup mengejutkan karena masih bertahan dan berkesempatan mencetak sejarah bagi klub nya. Granada yang bermain sebagai tim yang difavoritkan tentu memberi motivasi lebih bagi pemain nya. Martinez kali ini akan langsung menurunkan komposisi terbaik nya sebab lawan yang mereka hadapi tentu memiliki kapasitas skuad di atas tim nya. Melalui permainan apik Granada akan berusaha tampil maksimal dalam meraih hasil positif.

Man United yang ikut terkena dampak dari agenda internasional dengan cedera nya berberapa pemain lini depan nya. Rashford, Martial dan Greenwood diprediksi tidak bisa dalam kondisi 100% menjelang laga melawan Granada di leg pertama perempat final Europa League. Ini jelas menjadi masalah bagi Solskjaer yang dalam mempersiapkan tim nya mengunjugi Los Carmenes Stadium. Pemain muda Diallo berpotensi tampil sejak menit pertama mengisi lini serang tim bersama Fernandes, James dan Cavani. Man United yang baru pertama kali berhadapan dengan Granada akan berhati-hati dengan permainan lawan nya. Solskjaer yang mengincar target juara pada kompetisi tentu harus memainkan para pemain terbaik agar tim nya tidak kembali mengalamikegagalan.

Prediksi Susunan Pemain Granada

(4-2-3-1)

1 Silva

2 Foulquier – 22 Duarte – 3 Perez – 16 Diaz

8 Eteki – 4 Gonalons

24 Kenedy – 23 Molina – 10 Puertas

9 Soldado

Prediksi Susunan Pemain Man United

(4-2-3-1)

26 Henderson

27 Telles – 5 Maguire – 2 Lindelof – 29 Wan Bissaka

17 Fred – 39 McTominay

21 James – 18 Fernandes – 19 Diallo

7 Cavani

Rekor Pertemuan Kedua Tim

_

Prediksi Ball Possession Granada (45%) – Man United (55%)

Persentanse peluang menang Granada (22%) Draw (31%) Man United (47%)

Prediksi Skor Akhir

( Granada 1 – 2 Man United )

Summary
Article Name
Prediksi Bola Granada Vs Man United 9 April 2021
Description
Prediksi Bola Granada Vs Man United 9 April 2021 leg pertama perempat final Europa League sudah hadir di situs prediksiparlay.club pada hari ini. Yuk Klik
Author
Publisher Name
prediksiparlay.club
Publisher Logo
Updated: April 3, 2021 — 7:47 am