Prediksi Bola Malmo Vs Juventus 15 September 2021

Liga Champions group H pekan ini mengelar laga Malmo kontra Juventus matchday pertama yang bertempat di Eleda Stadion. Malmo yang menjadi satu-satu wakil dari Sweden sudah memulai perjuangan di kompetisi eropa sejak kualifikasi pertama. Juventus yang baru memainkan laga pertama juga merupakan salah satu unggulang group H bersama Chelsea. Pada laga ini Malmo siap menampilkan permainan terbaik nya agar mampu mendulang hasil optimal. Juventus tetap harus waspada meski menjadi favorit dari laga ini karena perfoma tim awal musim ini masih belum stabil. Pada hari ini prediksiparlay.club telah menghadirkan Prediksi Bola Malmo Vs Juventus 15 September 2021 bisa disimak dibawah ini.

Prediksi Bola Malmo Vs Juventus 15 September 2021

Kondisi Skuad Kedua Tim

Malmo tergabung di group yang cukup menantang bagi tim nya untukj bisa bersaing meraih ticket lolos. Malmo sebagai underdog pada kompetisi ini akan melakoni laga pertama group H melawan wakil dari Italia Juventus. Meski bertindak sebagai tuan rumah Malmo dipastikan bakal berjuang keras untuk bisa memperoleh poin dari laga ini. Dahl Tomasson justru senang tim nya mendapaykan kesempatan ertemu lawan sekelas Juventus dan Chelsea yang ada digroup H. Dahl Tomasson meminta pemain tampil lepas dan turun dengan motivasi besar untuk bisa memberi perlawanan terbaik.

Juventus mengalami kendala pada awal musim ini juga akan menjalani pekan berat antara kompetisi domestik dan eropa. Menjalani laga pertama Liga Champions Juventus akan bertandang ke markas wakil Sweden Malmo pada tengah pekan ini. Allegri wajib mempersiapkan tim nya secara maksimal pada laga ini untuk bisa memastikan tiga poin dalam gengaman. Allegri juga dipusingka ndengan cedera nya berberapa pemain utama yang dipastikan tidak bisa ikut bagian dari laga ini. Juventus harus mampu menunjukan permainan terbaik karena hanya kemenangan yang bisa menurunkan tekanan bagi tim nya juga Allegri.

Prediksi Susunan Pemain Malmo

(3-5-2)

27 Dahlin

31 Brorsson – 24 Nielsen – 15 Ahmedhodzic

5 Rieks – 20 Innocent – 10 Christiansen – 6 Lewicki – 32 Berget

19 Birmacevic – 9 Colak

Prediksi Susunan Pemain Juventus

(4-4-2)

1 Szczesny

6 Danilo – 4 De Ligt – 19 Bonucci – 12 Sandro

11 Cuadrado – 25 Rabiot – 27 Locatelli – 20 Bernardeschi

10 Dybala – 9 Morata

Rekor Pertemuan Kedua Tim

26-11-2014 Malmo 0 – 2 Juventus

16-09-2014 Juventus 2 – 0 Malmo

Prediksi Ball Possession Malmo (45%) – Juventus (55%)

Persentanse peluang menang Malmo (21%) Draw (37%) Juventus (42%)

Prediksi Skor Akhir

( Malmo 1 – 2 Juventus )

Summary
Article Name
Prediksi Bola Malmo Vs Juventus 15 September 2021
Description
Prediksi Bola Malmo Vs Juventus 15 September 2021 matchday pertama Liga Champions group H sudah hadir di situs prediksiparlay.club pada hari ini. Ayo klik !!!
Author
Publisher Name
prediksiparlay.club
Publisher Logo
Updated: September 10, 2021 — 7:30 am