Prediksi Bola Man City Vs RB Leipzig 16 September 2021

Salah satu kandidat juara Liga Champions musim ini Man City akan ditantang oleh kuda hitam RB Leipzig pada matchday pertama. Man City dan RB Leipzig berada digroup A yang juga terdapat PSG dan Club Brugge yang tentu bisa menhadirkan persaingan sengit. Laga pertama ini Man City turun sebagai tuan rumah sekaligus favorit tidak boleh lengah dalam meladeni permainan dari RB Leipzig. Pada hari ini prediksiparlay.club telah menghadirkan Prediksi Bola Man City Vs RB Leipzig 16 September 2021 bisa disimak dibawah ini.

Prediksi Bola Man City Vs RB Leipzig 16 September 2021

Kondisi Skuad Kedua Tim

Man City adalah finalis Liga Champions musim lalu berada dalam group yang cukup memberi tantangan bagi tim nya musim ini. Guardiola masih penasaran dengan ambisi diri nya untuk membawa Man City menjadi juara di kompetisi Liga Champions. Musim ini persaingan jelas semakin sulit karena para rival nya memiliki kekuatan yang bisa mengagalkan rencana Man City. Tampil kandang pada matchday pertama Man City kedatangan wakil Jerman RB Leipzig yang tentu bukan laga mudah bagi Sterling dkk. Guardiola merasa RB Leipzig bisa memberi ancaman bagi tim nya dan itu menjadi catatan bagi pelatih asal Spanyol tersebut. Man City juga baru pertama kali berhadapan dengan RB Leipzig dan tim nya harus tampil fokus dan apik kala turun ke atas lapangan.

RB Leipzig kembali harus mengalahikan fokus tim nya di kompetisi Liga Champions tengah pekan ini yang berkunjung ke City of Manchester Stadium. Perfoma tandang RB Leipzig awal musim ini masih belum maksimal dan ini jelas menjadi kendala yang harus diperbaiki pelatih Marsch. RB Leipzig bakak berjuang keras untuk bisa lolos dari persaingan group A karena terdapat dua klub besar Man City dan PSG. Selain harus menurunkan line up terbaik RB Leipzig juga perlu bermain luar biasa untuk menhentikan ancaman dari Man City. Bisa mencuri poin dari laga ini akan menjadi sebuah poin berharga bagi RB Leipzig.

Prediksi Susunan Pemain Man City

(4-3-3)

31 Moraes

2 Walker – 3 Dias – 14 Laporte – 27 Cancelo

20 Silva – 16 Rodri – 8 Gundogan

21 Torres – 9 Jesus – 10 Grealish

Prediksi Susunan Pemain RB Leipzig

(4-2-3-1)

1 Gulacsi

32 Gravadol – 2 Simakan – 4 Orban – 22 Mukiele

8 Haidara – 27 Laimer

18 Nkunku – 10 Forsberg – 18 Szoboszlai

33 Silva

Rekor Pertemuan Kedua Tim

Prediksi Ball Possession Man City (60%) – RB Leipzig (40%)

Persentanse peluang menang Man City (43%) Draw (31%) RB Leipzig (26%)

Prediksi Skor Akhir

( Man City 3 – 1 RB Leipzig )

Summary
Article Name
Prediksi Bola Man City Vs RB Leipzig 16 September 2021
Description
Prediksi Bola Man City Vs RB Leipzig 16 September 2021 matchday 1 group A Liga Champions sudah hadir di situs prediksiparlay.club pada hari ini. Ayo klik !!!
Author
Publisher Name
prediksiparlay.club
Publisher Logo
Updated: September 11, 2021 — 9:23 am