Prediksi Bola Lazio Vs Lokomotiv Moscow 1 Oktober 2021

Wakil Italia Lazio menjamu wakil Russia Lokomotiv Moscow di Stadio Olimpico pada matchday kedua group E Europa League. Lazio dan Lokomotiv Moscow masih berupaya untuk memperoleh kemenangan pertama nya pada kompetisi eropa. Lazio lebih dijagokan pada laga ini masih perlu memperbaiki kinerja tim untuk bisa memastikan tiga poin atas lawan nya. Bagi Lokomotiv Moscow yang tampil tandang tidak menurunkan ambisi besar tim nya dalam upaya mengincar kemenangan. Pada hari ini prediksiparlay.club telah menghadirkan Prediksi Bola Lazio Vs Lokomotiv Moscow 1 Oktober 2021 dibawah ini.

Prediksi Bola Lazio Vs Lokomotiv Moscow 1 Oktober 2021

Kondisi Skuad Kedua Tim

Lazio mengawali kompetisi Europa League dengan kekalahan dari Galatasaray atas blunder dari kiper Strakosha. Pelatih Sarri tampak nya tidak terlalu khawatir dengan peluang tim nya dan siap menebus kekalahan tersebut dengan mengincar kemenangan kala menjamu Lokomotiv Moscow. Pada laga pekan ini Sarri langsung menurunkan line up terbaik nya termasuk striker utama Immobile. Menang menjadi harga mutlak bagi Lazio yang tampil di depan pendukung nya sendiri. Sarri percaya para pemain siap tampil lebih baik dan memastikan klub nya mampu mengalahkan Lokomotiv Moscow.

Dalam tiga laga terakhir Lokomotiv Moscow hanya memperoleh hasil imbang yang menjadi catatan bagi pelatih Nikolic. Lokomotiv Moscow memainkan laga tandang pada matchday kedua group E perlu tampil lebih agresif dalam menekan pertahanan lawan. Absen nya bek kiri Tiknizyan tidak memberi kendala besar bagi Lokomotiv Moscow karena masih memiliki penganti yang sepadan. Nikolic terus berupaya maksimal dalam persiapan tim nya agar mampu bermain maksimal meladeni permainan dari Lazio. Nikolic tetap optimis dengan peluang tim nya pada laga tandang ini bisa minimal mencuri 1 poin dari Stadio Olimpico.

Prediksi Susunan Pemain Lazio

(4-3-3)

1 Strakosha

23 Hysaj – 33 Acerbi – 3 Felipe – 29 Lazzari

10 Alberto – 6 Lucas – 8 Akpa Akpro

20 Zaccagni – 17 Immobile – 7 Anderson

Prediksi Susunan Pemain Lokomotiv Moscow

(4-3-3)

1 Guilherme

16 Jedvaj – 4 Magkeyev – 27 Cerqueira – 2 Zhiviglyadov

69 Kulikov – 6 Barinov – 8 Beka Beka

18 Zhemaletdinov – 9 Smolov – 25 Kamano

Rekor Pertemuan Kedua Tim

Lazio dan Lokomotiv Moscow belum pernah bertemu

Prediksi Ball Possession Lazio (55%) – Lokomotiv Moscow (45%)

Persentanse peluang menang Lazio (43%) Draw (33%) Lokomotiv Moscow (24%)

Prediksi Skor Akhir

( Lazio 2 – 1 Lokomotiv Moscow )

Summary
Article Name
Prediksi Bola Lazio Vs Lokomotiv Moscow 1 Oktober 2021
Description
Prediksi Bola Lazio Vs Lokomotiv Moscow 1 Oktober 2021 matchday kedua Europa League sudah hadir di situs prediksiparlay.club pada hari ini. Ayo klik !!!
Author
Publisher Name
prediksiparlay.club
Publisher Logo
Updated: September 27, 2021 — 11:03 am